Posted by Admin TQ on 2/09/2009 01:32:00 AM
Labels:

Airmiles adalah kartu shopping rewards di middle-east. Setiap kita berbelanja, maka kita bisa mendapatkan point yg seterusnya bisa dikumpulkan sehingga bisa ditukar dengan hadiah.
Registrasi keanggotaannya pun mudah dan gratis. Biasanya di lokasi2 gerai yg berpartisipasi kita bisa dengan mudah mendapatkan formulir pendaftarannya. Untuk list toko/restoran yg ikut serta program ini ada di link ini. Setahuku Modernhome, Family food center, Emax, Jumbo, Sport Corner, BlueSaloon, Damas dan Home R Us adalah peserta program ini.

Nah, sekarang kalau mau tukar point dengan hadiah bagaimana? Berikut ini info dari Pak Indra (lagi):

Kalau teman2 berminat tuker Point Rewards Airmiles.
1. Coba browsing di www.airmilesme.com
2. Cari Barang yang kita minati dan lihat berapa point nilai tukarnya dan berapa QR harus bayar.
3. Bisa juga langsung pergi ke kolom SEARCH di pojok atas kanan dan ketik barang yang diminati, misalnya Camera
4. Catat nama barang dan kodenya.
5.Setelah dapat informasi barang yang dimaksud, coba check ke Customer Service di 444 0603 atau 444 9210. Tanyakan apakah kita bisa menukar Airmailes point kita dengan barang tersebut.
6. Kalau bisa, dia akan memberikan Surat untuk menukar barang yang dimaksud di toko yang dia tunjuk.
7.Surat ini bisa diambil 2 hari setelah pemesan di Kantor Airmiles Royal Plaza Al-Saad lantai 3 sampai jam 18:00. Bisa parkir di basement dan ada lift langsung ke lantai 3 (agak tersembunyi)
8.Pastikan bahwa barang itu memang ada di toko yang di maksud. Minta Petugas Airmail di Royal Plaza untuk check/tilpon. Karena kalau barangnya tidak ada kita bisa langsung kembalikan surat tersebut dan refund point airmiles kita atau tukar dengan barang lain.
9. Selamat mencoba

0 comments: